Pemkab Cianjur Gelar Rapat Negeri Integrasikan Pembangunan

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) melaksanakan Rapat Negeri di Aula BPPD Kabupaten Cianjur, Jl. Pramuka Cianjur. Rabu (26/12).

Dalam sambutannya Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan komitmennya untuk tetap meneruskan program-program yang telah dirancang dengan menambahkan beberapa inovasi dalam pelaksanaannya, seperti akselerasi pembangunan desa melalui CNL, gorol, pembangunan infrastruktur, penguatan program keagamaan, kesiapsiagaan menghadapi bencana, peningkatan IPM dan inovasi kegiatan shalat subuh keliling.

Lebih lanjut, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berharap agar Kabupaten Cianjur, Provinsi tetap kondusif.

Bertindak sebagai pembicara dan pemapar materi dalam Rapat Negeri selain Plt Bupati Cianjur, yaitu Dandim 0608 Cianjur Letkol Czi Hidayati, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, Ketua DPRD Yadi Mulyadi, Kajari Cianjur Yudhi Supriadi dan perwakilan dari Pengadilan Negeri Cianjur dengan moderator Sekda Cianjur H. Aban Sobandi.

Dalam Rapat Negeri ini turut dihadiri oleh seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, para kapolsek, danramil, camat dan ketua MUI Kecamatan se-Kabupaten Cianjur.

Dalam paparannya, masing-masing komponen pimpinan daerah berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dalam upaya mengintegrasikan pembangunan menuju Kabupaten Cianjur yang lebih maju dan agamis. (Humas Setda Cianjur)