Pj Bupati OKU Shalat Idul Adha Bersama Forkopimda dan ASN

Baturaja - Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah melaksanakan shalat Idul Adha 1443 Hijriah bersama Forkopimda, ASN, dan keluarganya di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (10/7).

Bertindak sebagai imam dalam pelaksanaan shalat Idul Adha, yakni Ridho Akbar Hidayat Alhafidz, mahasiswa Universitas Madinah, Arab Saudi. Sedangkan untuk khutbah disampaikan oleh Rahmat Subekhi yang juga Ketua BKPMRI OKU.

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah menyampaikan, meskipun masih dalam kondisi pandemi COVID-19, namun tidak mengurangi kekhusyukan beribadah dan tetap mensyukuri hikmah Hari Raya Idul Adha tahun ini.

"Dalam konteks kehidupan saat ini, pengorbanan secara nyata dapat diaktualisasikan dalam bentuk keikhlasan dan ketulusan kita dalam menjalankan kehidupan, dalam menampilkan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan bangsa, serta ikhlas dalam menerima semua kehendak Allah SWT," pungkas Teddy.

Usai melaksanakan shalat Idul Adha, Teddy Meilwansyah dan keluarga menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Turut hadir, dandim 0403 OKU, kapolres OKU, para asisten Setda OKU, staf ahli bupati OKU, kepala OPD, para kabag, camat dan lurah.