Wabup Jayapura Minta Semua ASN Dukung Porkab II

Sentani – Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro meminta semua masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Jayapura mendukung penuh pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Kabupaten Jayapura tahun 2022.

Giri menyampaikan hal terkait Porkab pada apel pagi di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Sentani, Jayapura pada Senin (11/7).

"Kami minta seluruh ASN dan semua pihak agar menjaga suasana tetap aman dan damai di Kabupaten Jayapura, supaya ajang olahraga terbesar di daerah ini berjalan lancar hingga selesai. Jadi, hari Minggu, 10 Juli kemarin itu kita sudah melaksanakan pembukaan Porkab II," tutur Wabup Giri Wijayantoro.

Sebagai informasi, Porkab II Kabupaten yang resmi dibuka 10 Juli kemarin di Stadion Barnabas Youwe, Sentani ini merupakan kompetisi yang dijadikan ajang untuk mencari bibit-bibit atlet potensial Kabupaten Jayapura untuk persiapan kompetisi di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

"Hal itu sudah terbukti saat event pelaksanaan PON XX 2021 lalu, kami dari Kabupaten Jayapura banyak mengirimkan atlet untuk berlaga pada event PON XX Papua," pungkas Giri.