57 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat di HUT Bhayangkara

57 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat di HUT Bhayangkara

Muara Enim - Sebanyak 57 personil Pama dan Bintara Kepolisian Resor (Polres) Muara Enim naik pangkat serta 10 personil Polisi di Wisuda Purna Bakti memasuki masa pensiun.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan terhadap hak personil di lingkungan Polri.

“Kenaikan pangkat adalah wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terbaiknya terhadap tugas yang dibebankan kepadannya dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya dalam upacara korps kenaikan pangkat yang juga bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74 di lapangan Mako Polres Muara Enim, Rabu (01/07).

Donni berharap seluruh personel Polres Muara Enim dapat menyikapi dan melaksanakan seluruh perintah dari pimpinan dengan bersungguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab sehingga tugas pokok Polri sebagai aparat Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan itu, Polres Muara Enim juga melepas 10 orang personil yang telah menunaikan darma bakti pengabdiannya.

"Kita berharap meski sudah kembali ke masyarakat seutuhnya, namun tetaplah menjadi pendamping keluarga besar Polri dimasa yang akan datang. Kita doakan sesepuh-sesepuh kita ini selalu keadaan sehat walafiat dan bahagia menikmati masa pensiun mereka," tegas Donni