HUT Bhayangkara Ke 74, Bupati Aceh Tengah Ikuti Upacara Virtual

Takengon - Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Aceh Tengah, Rabu (01/07).

Pada upacara yang dilaksanakan di dalam ruangan tersebut bertindak sebagai komandan upacara virtual itu Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto.

Selain Bupati Aceh Tengah, juga ikut sebagai peserta upacara Komandan Kodim 0106, Kajari Takengon, Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah, Wakapolres serta empat perwira dalam lingkup Polres Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menyampaikan harapan kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polres Aceh Tengah untuk selalu berada di hati masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Seiring bertambahnya usia Polri semakin besar dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk Polri," katanya.

Selain itu juga perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan sinergi antara TNI-Polri agar semakin solid sesuai dengan harapan semua pihak, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif dan masyarakat dapat melakukan aktifitas produktif dengan aman dan nyaman.

“Melalui momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini, semoga Polri semakin profesional dalam meningkatkan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas produktif dalam tatanan kenormalan baru yang kondusif," ujar Shabela.

Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Aceh Tengah, Shabela menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Polri khususnya yang bertugas di Polres Aceh Tengah dan berharap Polri terus bisa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke 74, selamat kepada semua rekan-rekan jajaran Polri, mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif, masyarakat dapat terayomi dan terlindungi sehingga dapat semakin produktif,” pungkasnya. (Fathan Muhammad Taufiq/Aceh Tengah)