Gubernur Riau Apresiasi Rencana Pembangunan Sport Center Rohul

Rohul - Gubernur Riau Syamsuar meresmikan bazaar yang diikuti oleh 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau pada MTQ ke-XL di Rokan Hilir, Minggu (24/7).

Dalam tinjauannya di stand Rokan Hulu, Syamsuar yang hadir didampingi Ketua PKK Riau Misnarni mendapatkan miniatur bakal stadion kebanggaan Rohul yang akan dimulai pembangunannya pada tahun ini.

Terkait hal itu, Bupati Rokan Hulu Sukiman menyampaikan, Rohul memiliki banyak memiliki bibit atlet sepak bola, atletik hingga olahraga lainnya, namun hingga saat ini di Rokan hulu masih belum memiliki sarana olahraga yang bagus.

"Oleh karena itu makanya saya ingin Rokan hulu memiliki sport center yang berguna sebagai pusat tempat latihan bagi anak-anak kita dalam rangka menyiapkan generasi penerus yang sehat dan dapat menyalurkan bakatnya, sesuai dengan misi, yakni meningkatkan sumber daya manusia yang lebih sehat dan cerdas," ungkap Sukiman

Bupati Sukiman juga berharap doa dari semua pihak agar apa yang direncanakan bisa terwujud dengan baik dan lancar demi meningkatkan kwalitas dan aktivitas bagi generasi penerus bangsa, khususnya di Rohul.