Wabup Rohul Hadiri Pembukaan MTQ ke-XL Tingkat Riau

Rohul - Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawang menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir, Kota Bagan Siapi-api, Minggu (24/7).

MTQ tingkat Riau ke-XL dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Syamsuar ditandai dengan pemukulan beduk oleh bupati dan wali kota dengan menekan tombol sirine oleh unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya selaku tuan rumah MTQ tingkat Riau ke-XL, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengucapkan selamat bertanding bagi kafilah se-Provinsi Riau.

"Semoga menjadi juara dan yang nantinya akan mendapatkan kuota sebagai perwakilan Provinsi Riau pada ajang Nasional di Kalimantan Selatan pada Oktober 2022," ujarnya.

Selanjutnya di tempat terpisah, Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan mengucapkan ucapan terima kasih kepada bupati Rohil dan seluruh masyarakat yang mana telah menyambut kafilah Rokan Hulu. Ia juga meminta kepada panitia dan pendamping para kafilah yang bertanding agar dapat menjaga kesehatan dan keselamatan para kafilah

"Berikan para kafilah kita rasa kenyamanan agar dalam mengikuti helatan ini mereka bisa fokus dan siap menjadi juara yang akan membanggakan Kabupaten Rokan Hulu nantinya," ungkap Indra Gunawan.

Kepada para kafilah yang akan bertanding, Wabup Indra Gunawan mengucapkan selamat bertanding, tetap semangat dan fokus.