Polsek Mandalle Juara Tiga Balla Ewako

Pangkep - Poskamling di Kampung Galla Raya, Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, berhasil meraih juara tiga lomba "Balla Ewako" atau Rumah Tangguh dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

Tidak hanya lomba Balla Ewako, Poskamling Desa Mandalle binaan Polsek Mandalle meraih juara dua, dan perlombaan Bhabinkamtimbas Teladan antar Polsek, Polsek Mandalle berhasil mendapatkan juara pertama.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung pada upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, yang diserahkan langsung Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji bersama Forkopimda setempat, Rabu (1/7).

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan, lomba Balla Ewako atau Rumah Tangguh yang dibangun tiga Pilar dalam rangka menangkal penyebaran COVID-19.

“Keberhasilan dan pencapaian dalam lomba Balla Ewako, Poskamling dan Bhabinkamtimbas Teladan ini merupakan hasil kerja keras anggota dan warga Kecamatan Mandalle yang merupakan  binaan Polsek Mandalle,” tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kecamatan dan jajaran anggota Polsek Mandalle yang sudah berusaha maksimal untuk ikut merayakan HUT Bhayangkara ke-74

"Saya berharap ke depan Polsek Mandalle bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menciptakan kondusifitas, terlebih menjelang Pilkada 2020," ujarnya.