Pj Bupati Bekasi Ajak Kepala OPD dan ASN Senam Sehati

Cikarang Pusat - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama para kepala perangkat daerah dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, mengikuti Senam Sehati Wibawamukti 1 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (29/7) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf M. Horison Ramadhan serta unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi yang turut mengikuti Senam Sehati bersama Pj Ketua TP PKK Ria Sabaria Dani Ramdan, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, acara seperti ini dapat dijadikan program yang berkelanjutan dengan turut melibatkan masyarakat agar Kabupaten Bekasi Makin Sehat.

"Iya saya rasa kegiatan ini bisa menjadi ide bagus, kita bisa sebulan sekali senam bersama masyarakat dalam rangka Kabupaten Bekasi Makin Berani Sehat," ujarnya.

Dani juga berharap melalui kegiatan dalam rangka HKG PKK ini mampu mempererat dan mempersatukan semua unsur yang ada untuk mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Selain tujuannya untuk kesehatan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan unsur lainnya, kegiatan ini diharapkan dapat mempersatukan kita semua untuk satu tujuan serta untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI," katanya.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria Dani Ramdan menambahkan, senam bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50.

Ria Sabaria berharap, kegiatan seperti ini dapat mempersatukan berbagai hal khususnya bagi Tim Penggerak PKK dari semua tingkatan agar dapat saling berkomunikasi demi tercapainya kesejahteraan keluarga di Kabupaten Bekasi.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi dan sebagai media komunikasi serta menambah persatuan gerak dalam berbagai hal untuk Kabupaten Bekasi semakin baik, semakin meningkat dalam kinerja, dan melayani masyarakat," kata Ria.