Wawako Padang Sidempuan Buka Bobby Nasution Cup Zona IV

Padang Sidempuan - Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution membuka Turnamen Sepak Bola Bobby Nasution (Bonas Cup) 2022 Zona IV yang ditandai dengan tendangan pertama di Stadion HM Nurdin, Senin (8/8).

Turnamen Bonas Cup 2022 Zona IV ini diikuti oleh 16 klub dari Padang Sidempuan selaku tuan rumah, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Tengah dan Sibolga. Semifinalis dari Zona IV bersama zona lainnya nantinya akan masuk di 16 besar tingkat Sumatera Utara untuk memperebutkan Bonas Cup 2022.

Wawako Arwin Siregar, dalam sambutannya mengapresiasi Bonas Cup 2022 yang diselenggarakan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang dinilai akan semakin menghidupkan pembinaan prestasi sepak bola di Sumatera Utara.

“Alhamdulillah Kota Padang Sidempuan dipilih menjadi tuan rumah untuk Zona IV, kami imbau agar seluruh klub dan pemain menjunjung tinggi sportivitas," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Padang Sidempuan Jon Nedi menyampaikan terima kasih kepada Bobby Nasution yang telah memilih sepak bola dari sekian banyak cabang olahraga untuk dipertandingkan.

"Kami berharap kompetisi ini akan meningkatkan skill dan jam terbang para pemain," pungkasnya.