Sekda Kubu Raya Buka Bimtek Kompetensi CPNS-PPPK

Kubu Raya - Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam membuka Bimbingan Teknis Kompetensi Teknis bagi CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 di Dangau Hotel pada Kamis (11/8).

Sebanyak 112 peserta pada gelombang pertama ini akan mengikuti bimtek, dengan harapan menambah pengetahuan dan dapat menggali potensi yang ada pada diri masing-masing peserta, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat.

Dirinya mendukung penuh upaya-upaya penguatan sumber daya manusia di Kubu raya. Ia berharap terciptanya tim kerja yang saling support dan sejalan dengan visi misi Pemerintah kabupaten Kubu Raya.

Dirinya menyakini bahwa para peserta yang mengikuti bimtek dapat memberikan inovasi segar untuk Pemerintah Kubu Raya.

Menjawab persoalan tenaga ASN di Kabupaten Kubu Raya, Kepala BKPSDM Kubu Raya Anusapati mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pendataan dan pengusulan kepada Kementerian untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti lebih lanjut.

"BKPSDM Kabupaten Kubu Raya telah mengusulkan setidaknya lebih dari 300 formasi dimana 250 formasi akan diperuntukkan untuk guru dan sisanya untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya," tandasnya.