Bupati Tulang Bawang Serahkan SK 292 P3K Guru

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Winarti menyerahkan SK kepada 292 P3K guru.

Penyerahan ini dilakukan di dua tempat, yaitu sebanyak 169 SK P3K tenaga pendidikan diserahkan di Ruang Rapat Utama (RUU) Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang bawang yang terdiri dari (126 orang guru SD dan 43 orang guru SMP) diserahkan Bupati Tulang Bawang Winarti di Ruang Rapat Utama (RUU) Sekretariat Daerah dan 123 SK P3K dibagikan di ruang rapat MPP yang terdiri terdiri dari 82 guru SD serta 41 guru SMP, Kamis (11/8).

Bupati Winarti, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para tenaga pendidik yang mendapat SK P3K pada hari ini. Dirinya berharap para guru yang mendapat kenaikan status dari honorer menjadi P3K Kabupaten Tulang Bawang ini segera beradaptasi dengan baik dan bersinergi membangun daerah melalui bidang pendidikan.

"Guru adalah teladan bagi bangsa kita, maka berikan contoh yang baik kepada generasi muda juga masyarakat dengan menunjukkan etika. Kapasitas dan kapabilitas yang baik sehingga mampu menjadi teladan yang luar biasa bagi dunia pendidikan di Indonesia, khususnya Tulang Bawang, pungkas Bupati Winarti.