Buka Lomba Tumpeng, Wali Kota Dumai: Wujud Dukungan UMKM

Dumai - Wali Kota Dumai, Provinsi Riau, Paisal menghadiri sekaligus membuka Lomba Menghias Tumpeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jumat (12/8).

Lomba menghias tumpeng yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UKM dan Pemberdayaan Masyarakat tersebut diikuti oleh para pengusaha yang bergerak di bidang UMKM Kota Dumai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI dan Hari UMKM Nasional 2022.

Dalam sambutannya, Paisal menyampaikan bahwa penyelenggaraan lomba menghias tumpeng ini dapat memberikan dukungan kepada para pengusaha UMKM dapat memajukan produk-produknya kepada pengunjung dari luar.

"Dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan semangat para pengusaha-pengusaha UMKM kita, Insyallah kelompok-kelompok ini bisa memberikan dorongan kepada pengunjung dari luar untuk datang dan melihat produk-produk kita ini yang ada di Kota Dumai ini," sebutnya.

Lebih lanjut ia juga berharap peluang usaha untuk para pelaku UMKM lainnya dapat memajukan sektor ekonomi dan usaha yang ada di Kota Dumai.

"Kita berharap pertumbuhan ekonomi lebih baik dan peluang-peluang usaha untuk pengusaha lainnya dapat terbuka kita ingin ciri khas dari Kota Dumai ini dapat dikenal oleh orang luar, yang terpenting kita tetap semangat bersama-sama untuk memajukan ekonomi Kota Dumai yang kita cintai ini," pungkasnya.

Turut hadir, Asisten II, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM, perwakilan Bappeda, perusahaan serta para pelaku UMKM.