Semarak Lomba HUT ke-77 RI di Polman, Bupati: Hiburan Masyarakat Pascapandemi

Polewali Mandar  – Semarak kemeriahan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI mulai tersebar ke seluruh penjuru Tanah Air, tidak terkecuali di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Di lingkungan Pemkab Polman, digelar perlombaan, seperti Lomba Sepeda Lambat yang diselenggarakan Dinas Perhubungan Kabupaten Polewali Mandar, Lomba Tangkap Bebek dan lari karung yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kemudian Lomba Tarik Tambang yang dikoordinir oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Pada kegiatan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, pelaksanaan ini juga sebagai bentuk hiburan masyarakat pascapandemi COVID-19.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar ikut serta memeriahkan perlombaan yang digelar oleh setiap perangkat daerah. Bupati AIM mengatakan, selain menghibur masyarakat Kabupaten Polewali Mandar, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi.

“Sekarang ini kita mengikuti lomba sepeda lambat, tarik tambang, tangkap itik dan lari karung. Semua ini sebagai bentuk, bagaimana kita menghibur masyarakat dan para ASN yang selama dua tahun ini tidak digelar kemeriahan seperti ini. Oleh karena itu, hari ini mereka bergembira, bersilaturahmi ramai-ramai. Alhamdulillah, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan Indonesia semakin maju dan merdeka,” pungkasnya.