Wali Kota Madiun Hadiri Wisuda Pesaudaraan OCC Pangastuti

Madiun - Wali Kota Madiun Maidi menghadiri wisuda dan sasrahan pendekar persaudaraan OCC Pangastuti Pusat Madiun. Giat tersebut berlangsung di Padepokan Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (14/8).

Dalam kegiatan ini, orang nomor satu di Kota Madiun itu berpesan kepada para pendekar agar terus mencetak prestasi dan menjaga nama baik almamater perguruan pencak silat.

“Pendekar harus tunjukkan prestasi dan menjaga almamater perguruan. Kita hidup tidak boleh menyusahkan orang lain. Harus bermanfaat untuk sekitar,” terang Maidi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bagi para pendekar yang mengikuti Porprov tahun mendatang, wali kota sudah menyiapkan bonus kepada atlet yang bisa membawa pulang medali emas untuk Kota Pendekar.

“Apabila dapat emas Porprov tahun depan saya beri bonus Rp40 juta. Kalau belum kerja, kerja di pemda dan kalau masih mahasiswa saya kuliahkan sampai sarjana,” jelasnya.

Maidi berpesan, pendekar dari mana saja dan latar belakang seperti apa harus bisa menjadi saudara, dan menjadi contoh dalam berbuat baik ke sesama.

Kesempatan itu juga digunakan mantan sekda Kota Madiun itu untuk memberikan santunan kepada yatim piatu sekaligus seragam sasrahan kepada para pendekar baru.