Sambut 350 Mahasiswa UNRI-UIN Suska Riau, Wali Kota Dumai: Jadilah Manusia Bermanfaat

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menggelar silaturahmi bersama 350 mahasiswa Universitas Riau (UNRI) dan UIN Suska Riau yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta), Minggu (14/8).

Acara dipusatkan di kediaman Wali Kota Dumai, tepatnya di Balai Khairul Anwar Jalan Putri Tujuh. Kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu momen melepas kepulangan mahasiswa Kukerta ke UNRI dan UIN Suska di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai Paisal menyambut gembira kedatangan mahasiswa dari UNRI dan UIN Suska yang telah selesai melaksanakan Kukerta di beberapa kelurahan.

"Kita berharap, program-program yang telah dibuat oleh mahasiswa melalui kukerta dapat bermanfaat bagi masyarakat Dumai," ucap Paisal.

Ia berharap, setelah kukerta usai dilaksanakan, masyarakat Kota Dumai dapat menerima manfaat dari program ini.

Pada kegiatan silaturahmi ini, orang nomor satu Dumai itu berpesan kepada mahasiswa kukerta untuk terus menimba ilmu dengan serius dan dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat.

"Harapan kami program Kukerta bermanfaat, baik untuk masyarakat dan untuk mahasiswa itu sendiri. Karena salah satu tujuan Kukerta adalah membentuk kepribadian mahasiswa sebagai kader pembangunan dengan wawasan berfikir yang komprehensif," tuturnya.

Terakhir, Wali Kota Dumai Paisal mengucapkan selamat dan terima kasih kepada mahasiswa yang sudah selesai melaksanakan kukerta.

Ia yakin selama kukerta, mahasiswa membawa manfaat besar serta memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan, jadilah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat banyak," sebutnya

Hadir dalam kegiatan tersebut para para camat dan lurah terkait di lingkungan Pemkot Dumai.