Polres Metro Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74

Metro - Polres Kota Metro, Provinsi Lampung, menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-74 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Wali Kota Metro Achmad Pairin.

Wali Kota Metro Achmad Pairin, Rabu (1/7), mengatakan bahwa peringatan HUT Bhayangkara tahun ini bukan sekadar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Kota Metro, kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota Polri Kota Metro khususnya dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Pairin.

Sementara itu, Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati mengatakan, momentum HUT Bhayangkara ke-74 akan dijadikan untuk mengatasi segala kekurangan yang ada.

“Meski dalam kondisi COVID-19, kami ingin berbuat yang lebih baik kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini juga, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah menjaga kamtibmas Kota Metro sehingga semakin kondusif," ujarnya.