Wali Kota Padang Sidempuan Kukuhkan 60 Paskibraka

Padang Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Irsan Efendi Nasution mengukuhkan sebanyak 60 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Padang Sidempuan, untuk upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Gedung Adam Malik, Senin (15/8).

Dalam sambutannya, Wali Kota Irsan Efendi Nasution berpesan kepada Paskibraka agar semangat dan memberikan yang terbaik.

"Setelah melalui proses seleksi dan telah diberikan pelatihan oleh Kodim 0212/TS. Untuk itu, kami berharap anak-anak kami diberikan Kemudahan dari Allah SWT untuk memastikan Bendera Merah Putih berkibar dengan gagah pada 17 Agustus mendatang," tuturnya.

Acara pengukuhan ditandai dengan prosesi cium bendera Sang Saka Merah Putih, pemasangan kendit (sabuk berwarna hijau), serta lencana Merah Putih Garuda.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Wakil Wali Kota, perwakilan Ketua DPRD Padang Sidempuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Padang Sidempuan, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kadispora dan Pariwisata, Pelatih dan Tim Medis.