Wabup Kubu Raya Bagikan Bendera Merah Putih kepada Sejumlah Kades

Kubu Raya - Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dilakukan di Kabupaten Kubu Raya oleh Wakil Bupati Sujiwo secara simbolis kepada Kepala Desa Kuala Dua, Kepala Desa Kampung Arang dan Kepala Desa Limbung di Tugu Pesawat Taman Dirgantara Lanud Supadio pada Senin (15/8).

Kegiatan yang membagikan 10.000 lembar bendera Merah Putih dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dikatakan Wabup Sujiwo tidak hanya menjadi simbolik saja, namun masyarakat dapat memaknai dengan sebenar-benarnya, yakni menjaga persatuan dan kesatuan.

"Pengibaran serentak ini punya tujuan pastinya salah satunya adalah sukacita menyambut kemerdekaan. menunjukkan bahwa kita bangsa Indonesia tetap bersukacita walaupun ada masalah yang dihadapi bangsa ini tapi tetap bisa dilalui bersama dan pastinya terus menjaga persatuan dan kesatuan. Sebab, hal itu merupakan modal terpenting bagi bangsa Indonesia. Saya juga berharap seluruh sekolah, instansi Pemerintah, maupun swasta di Kubu Raya dapat mengibarkan bendera Indonesia hingga 31 Agustus mendatang," tandas Sujiwo.