Warga Pangkep Antusias Saksikan Upacara Detik-detik Proklamasi di Lapangan Citramas

Pangkep – Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 tingkat Kabupaten Pangkep berlangsung di Lapangan Citramas, Rabu (17/8).

Ribuan masyarakat tampak antusias menyaksikan upacara yang dalam dua tahun terakhir dilaksanakan terbatas imbas pandemi COVID-19.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau bertindak sebagai inspektur upacara, serta dihadiri Wakil Bupati Syahban Sammana, Ketua DPRD Pangkep Abd. Haris Gani bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD Wajo, jajaran Forkopimda, Sekda Pangkep A. Suriani, bersama jajaran perangkat daerah.

Bupati Pangkep, dalam sambutannya menyampaikan Selamat HUT ke-77 Kemerdekaan RI kepada seluruh masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pangkep mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Kita bersyukur karena COVID-19 bisa terkendali sehingga  bisa melaksanakan berbagai kegiatan memeriahkan HUT ke-77 RI.

"Termasuk peringatan detik-detik proklamasi ini dan berbagai kegiatan lainnya untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI. Tetap patuhi petunjuk dari pemerintah. Semoga kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tandasnya.