Pj Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bawa Bekasi Lebih Baik

Cikarang Pusat – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di jalaman Plaza Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Rabu (17/8).

Dalam sambutannya, Dani Ramdan mengatakan, pada tahun ini peringatan HUT Kemerdekaan RI bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, hal itu sebagai salah satu keyakinan, spirit Indonesia yang telah mampu bangkit dan pulih dari keterpurukan yang dialami selama dua tahun terakhir akibat pandemi COVID-19.

“Pada beberapa tahun terkahir ini semua elemen masyarakat merasakan dampak yang masif, baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal itu akibat karena pandemi COVID-19, namun saat ini kita semua bisa pulih dari keterpurukan tersebut, oleh karena itu mari kita sama-sama bangkit membangun bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi,” kata Dani.

Dirinya mengungkapkan, dengan semangat juang masyarakat Kabupaten Bekasi, pihaknya yakin bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi memiliki jiwa-jiwa pejuang dan memiliki spirit para pahlwan kemerdekaan.

“Di Kabupaten Bekasi ini memiliki pemuda pemudi yang berbakat, hal itu terbukti dari hasil yang telah ditunjukkan oleh para pemuda pemudi dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi melalui perhelatan kompetisi akbar, baik secara nasional sampai internasional,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Dani Ramdan meminta di momentum HUT RI yang ke-77 ini untuk sama-sama membangkitkan kemauan, asa, semangat bersama untuk bisa terus maju dengan cara menunjukkan kemampuan, bahwa seluruh elemen masyarakat bisa membawa Kabupaten Bekasi, lebih hebat, lebih maju, aman sejahtera dan makin berani.