Wabup Kubu Raya Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT ke-77 RI

Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Kantor Bupati pada Rabu (17/8) sore.

Dalam wawancaranya, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengapresiasi peserta upacara yang khidmat dan antusias dalam mengikuti peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia terlebih setelah dua tahun kita berdampingan dengan pandemi COVID-19. Ia menyampaikan, walaupun di tengah pandemi, Indonesia khususnya Kabupaten Kubu Raya mampu bertahan bahkan memiliki banyak terobosan dan inovasi yang diakui di kancah nasional.

"Jadi saya bahagia dan suka cita melihat Kubu Raya mampu bertahan bahkan melakukan terobosan dan inovasi ditengah masa sulit. Sehingga saya berharap bendera Merah Putih selalu digaungkan dan menjadi pemersatu bangsa," ujar Sujiwo.

Menggunakan busana adat daerah, Wakil Bupati Sujiwo untuk menunjukkan bahwasannya Kabupaten Kubu Raya memiliki banyak keanekaragaman budaya yang walaupun berbeda tapi selalu berdampingan dalam mewujudkan daerah yang sejahtera.