Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Pancasila Polman Berjalan Lancar

Polewali Mandar – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Tahun 2022 dalam rangka HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kabupaten Polewali Mandar berlangsung lancar di Lapangan Pancasila Pekkabata, Rabu (17/8) sore.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar dan Perwira Upacara AKP Ali Maksun, serta yang bertugas sebagai Komandan Upacara Iptu Setiyaji Rahmansyah.

Adapun anggota Paskibraka yang bertugas pada penurunan bendera upacara 17 Agustus 2022, sebagai penggerek bendera, Muh. Ardeka Satriaji dari SMAN 1 Wonomulyo, Aria Subandi dari SMKN 1 Polewali sebagai pembentang tali bendera, komandan pasukan 8, yakni Susilo Darmawansyah dari SMAN 3 Polewali, pembawa baki pada upacara penurunan yaitu Marlina dari MAN 1 Polman, dan bertindak sebagai Danpas Paskibraka Ipda M. Irfan Fajar.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaksana upacara, panitia HUT RI dan semua tamu undangan yang hadir. Dirinya berharap ke depan momentum HUT ke-77 RI menjadikan Kabupaten Polewali Mandar lebih antusias dalam mewujudkan visi misi “Maju, Rakyat Sejahtera”.