Hadiri Pelantikan Shokaido Dumai, Wali Kota Paisal Doakan Kepengurusan Kokoh dan Solid

Dumai - Pengurus Shotokan Kandanga Indonesia (Shokaido) Kota Dumai Masa Bakti 2022-2026 resmi dilantik.

Wali Kota Dumai Paisal secara khusus menyaksikan secara langsung pelantikan Shokaido yang diselenggarakan di Balai Sri Bunga Tanjung, Kamis (18/8). Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus Provinsi Shokaido Nomor: 004/SK PP RIAU-SKI/V/2022 tentang Susunan Pengurus Shokaido Kota Dumai masa bhakti 2022-2026 oleh Sekretaris Umum Shokaido Provinsi Riau Yenlisman.

Dilanjutkan dengan pengukuhan dan penyerahan Bendera Pataka Shokaido dari Ketua Umum Shokaido Provinsi Riau Agusman Sikumbangi kepada Ketua Shokaido Kota Dumai Senpai Rudi Hartoni.

Dalam sambutannya, Wali Kota Paisal mengucapkan selamat kepada pengurus Shokaido Dumai periode 2022-2026 yang telah dilantik dan dikukuhkan.

"Kami berharap kepengurusan yang baru ini menjadi kepengurusan yang kokoh dan solid," ucapnya.

Menurutnya, pengukuhan Shokaido ini tidak hanya sekedar seremonial belaka, namun sebagai pemicu untuk menggairahkan cabang olahraga karate dengan melahirkan atlet-atletberprestasi yang bisa membawa harum nama Dumai.

"Saya berharap kepada ketua dan seluruh jajaran untuk dapat memiliki motivasi lebih dalam mengembangkan pembinaan olahraga karate, khususnya Shokaido di Kota Dumai," pungkasnya.