SelWali Kota Dumai Tinjau Perbaikan Jalan Soebrantas

Dumai - Dalam rangka implementasi Dumai Berkhidmat yaitu program Khidmat Infrastruktur, Wali Kota Dumai, Provinisi Riau, Paisal meninjau perbaikan jalan dan drainase di Jalan H.R. Soebrantas, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, baru-baru ini.

Jalan yang berada di pusat kota tersebut kerap digenangi banjir saat hujan deras melanda Dumai. Hal ini telah lama menjadi keresahan masyarakat, dikarenakan drainase yang ada tidak bisa menampung debit air, sehingga menyebabkan menjadi tergenang. Akibatnya, konstruksi jalan menjadi rusak, bergelombang, serta berlubang dan membahayakan pengendara.

"Alhamdulillah, mesku anggaran terbatas, perlahan namun pasti kita akan perbaiki jalan-jalan rusak yang ada di Dumai," ucap Paisal disela-sela tinjauan lapangannya.

Menurutnya, Jalan H.R. Soebrantas yang menjadi penghubung antara perempatan Bundaran Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Putri Tujuh dan Jalan Raya Bukit Datuk menuju Jalan Sudirman ini memang menjadi area ekonomi kota.

“Mohon doa dan dukungannya, untuk pertama kita perbaiki dulu jalan utama dan drainasenya. Selanjutnya akan kita perbaiki Jalan Sidorejo Tegalega, dan jalan-jalan lainnya, insya Allah," pungkasnya.