Sekda Buka "Dumai Bhayangkara Fun Night Run 2022"

Dumai - Wali Kota Dumai diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Gunawan membuka Dumai Bhayangkara Fun Night Run, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 di Taman Bukit Gelanggang, Sabtu (20/8).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Dumai tersebut, adapun start-nya dimulai dari Taman Bukit Gelanggang dengan rute ke Jalan HR. Soebrantas depan Ramayana Kemudian ke Arah Jalan Raya Bukit Datuk Lama dan ke arah Bundaran sampai Depan Rumah Dinas Walikota dan kembali lagi ke Taman Bukit Gelanggang dengan jarak keseluruhannya 5 km.

Sebanyak ratusan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yang diikuti dari kalangan umum, dan pihak panitia juga telah menyiapkan hadiah bagi peserta yang beruntung. Untuk Doorprize-nya sendiri berupa 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda yang diisi juga berbagai hadiah lainnya yang menarik, di lokasi acara juga disediakan berbagai tempat stand untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Dumai.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Dumai Indra Gunawan menyebutkan bahwa acara yang diselenggarakan oleh Polres Dumai tersebut dapat menyemarakan HUT ke-77 RI di Dumai

"Suka cita Kemerdekaan RI mari kita isi oleh berbagai permainan rakyat yang dipertunjukan kembali dan juga diisi juga oleh berbagai perlombaan dan ada juga kegiatan lainnya, kegiatan ini sangat fenomenal karena event ini perdana dilaksanakan di Kota Dumai, dan event ini harus kita dukung, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Dumai yang telah menyelenggarakan dan juga peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam Bhayangkara Fun Night Run ini," ucapnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto menyampaikan bahwa pihak Polres Dumai menyelenggarakan Bayangkara Fun Night Run karena terinsiprasi dari daerah lain yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

"Kami dulu pernah lihat event ini daerah lain makanya kami terinsiparasi untuk membuatnya disini, kita disini juga menyediakan UMKM untuk meningkatkan ekonomi di Kota Dumai dan ini juga untuk meningkatkan destinasi wisata di Kota Dumai dan kami juga sangat mendukung kebijakan Pemerintah, semoga acara yang diselenggarakan ini dapat menambah energi baru untuk hidup yang lebih baik lagi," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Sekretaris Pariwisata, Jajaran Polres Dumai, Panitia Penyelenggara serta peserta Fun Night Run.