Bupati Aceh Tengah Sambut Kunjungan Pangdam Iskandar Muda

Takengon – Dalam rangka pembinaan teritorial dan menjalin silaturahmi, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Hasanuddin didampingi Komandan Resort Militer (Danrem) 011/ Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta rombongan mengunjungi Dataran Tinggi Gayo (Aceh Tengah dan Bener Meriah).

Tiba di Batalyon Infanteri Raider Khusus 114/ Satria Musara Rembele, Bener Meriah rombongan Pangdam Iskandar Muda itu disambut Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama jajaran TNI dan Polri dari dua kabupaten tersebut.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menyampaikan selamat datang atas kunjungan Pangdam Iskandar Muda ke Dataran Tinggi Gayo .

"Terima kasih atas dukungan jajaran TNI yang terus bersama pemerintah daerah dan masyarakat Aceh Tengah membangun dan menjaga yang hingga kini dalam situasi kondusif," katanya, Jumat (4/7).

Adapun usai mengunjungi beberapa fasilitas TNI di kabupaten Aceh Tengah Pangdan Iskandar Muda akan dijamu makan malam di Pendopo Kabupaten Aceh Tengah.

Selain beramah tamah dengan para prajurit TNI yang bertugas di wilayah Gayo, Pangdam yang juga di damping Ketua Persit Kodam Iskandar Muda Dessy Hasanuddin juga untuk meninjau sejumlah fasilitas dan melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial dalam wilayah kerja TNI di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. (Fathan Muhammad Taufiq/Aceh Tengah).