73 Pejabat Eselon 3 Pemkab Pandeglang Resmi Dilantik

Pandeglang - Sebanyak 73 pejabat Eselon 3 dilantik dan diambil sumpahnya yang dipimpin langsung oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Taufik Hidayat, di Pendopo Pandeglang, Jumat (26/8).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat Eselon 3 yang sudah dilantik.

Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa promosi dan mutasi kali ini bukan yang terakhir, tetapi berkelanjutan mengingat masih banyak jabatan struktural yang kosong, sehingga harus segera dipenuhi atau diisi terutama jabatan struktural Eselon 4, baik Eselon 4A maupun 4B.

Ia juga menambahkan, pelantikan ini hendaknya dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar kedekatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

"Kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan serta merupakan kegiatan pola pembinaan karir pegawai dan sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja," pungkasnya.