Pemprov Jambi Kerjasama Bidang Infokom dengan ANTARA

Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen untuk menjalin kerjasama strategis di bidang informasi dan komunikasi (infokom) dengan Perum LKBN ANTARA bersama anak perusahaannya, Antara Digital Media.

Hal itu diutarakan Gubernur Jambi Al Haris saat menerima kunjungan silaturahmi keluarga besar Perum LKBN ANTARA yang diwakili Direktur Keuangan, MSDM, dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, di rumah dinas gubernur, Rabu (31/8) malam.

Al Haris mengatakan, kolaborasi dengan LKBN ANTARA ini sangat strategis dalam rangka mengoptimalkan diseminasi informasi untuk kemajuan Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, mantan Bupati Merangin tersebut juga meminta Antara Digital Media mempercepat perluasan jejaring layanan informasi digital ke Jambi, sehingga akan lebih banyak masyarakat mengetahui kinerja dan pencapaian pemerintah.

Sementara itu, Direktur Keuangan, MSDM, dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi berterima kasih atas sambutan positif Gubernur Al Haris terkait kiprah ANTARA dalam diseminasi informasi di Jambi.

Di sisi lain, Nina berharap dukungan Gubernur Al Haris terkait hibah aset untuk kantor Biro ANTARA Jambi.

Di tempat yang sama, CEO Antara Digital Media Darmadi menegaskan perusahaan yang dipimpinnya siap untuk segera menindaklanjuti harapan Gubernur Al Haris terkait perluasan layanan informasi publik ke wilayah Jambi.

"Kami berharap layanan informasi publik Antara Digital Media bisa segera terpasang di lokasi-lokasi  strategis, sehingga masyarakat Jambi bisa mengetahui informasi-informasi terkini, khususnya terkait program dan capaian pemerintah daerah," pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Kabiro ANTARA Jambi Syarif Abdullah.