Kapolres Pangkep Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri

Pangkep - Polres Pangkep melakukan menandatangani pakta integritas dalam proses penerimaan anggota Polri dengan mengedepankan prinsip bersih, transparan, dan akuntabel tanpa Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Proses penandatanganan penerimaan calon Taruna Akpol dan Tamtama tahun Anggaran 2020 itu dilakukan di ruangan Video Conference Polres Pangkep yang dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji didampingi Kabag Sumda Kompol Nurdin bersama perwakilan peserta, orang tua dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan untuk mewujudkan proses seleksi yang baik, seluruh panitia, pengawas dan peserta yang telah diambil sumpahnya untuk memegang teguh komitmen Betah.

"Kepada para peserta agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama proses penyeleksian berlangsung," katanya akhir pekan lalu.

Ditambahkannya, percaya kepada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdoa sehingga nantinya memperoleh kelulusan sebagai anggota Polri yang profesional modern dan terpercaya.