Bupati Banjar Buka Turnamen Sepak Bola Batu Balian Cup 2022

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie membuka Turnamen Sepak Bola Desa Batu Balian Cup Tahun 2022, di lapangan desa setempat, Kecamatan Simpang Empat, Senin (5/9) sore.

Pembukaan turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka HUT ke-42 Desa Batu Balian tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh bupati Banjar, disaksikan para peserta dan sejumlah undangan. Sementara laga pembuka mempertemukan Persega BAM FC vs Romanisti FC Martapura.

Bupati Saidi Mansyur, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada panitia pelaksana yang setiap tahun menyelenggarakan turnamen Batu Balian Cup ini.

”Selamat HUT Desa Batu Balian ke-42, semoga di turnamen sepak bola ini bisa menghasilkan bibit-bibit potensial dan berprestasi yang bisa membawa nama harum daerah, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi kedepannya,” ucap Saidi.

Kepada peserta, Saidi berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas serta saling jalin silaturahmi dan pertemanan antardesa.

Tahun ini turnamen diikuti 75 tim se-Kabupaten Banjar dan digelar selama 50 hari ke depan, memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.