Bupati Tanah Datar Apresiasi Halal Bihalal IKTS Jabodetabek

Tanah Datar - Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi mengapresiasi silaturahmi dan halalbihalal secara virtual yang digagas Ikatan Keluarga Tapi Selo (IKTS) Jabodetabek, Minggu (5/7).

"Pandemi COVID-19 tidak menjadi halangan untuk bisa bersilaturahmi dan halal bi halal dengan seluruh dunsanak di rantau dan kampung halaman. Tidak bisa bertemu langsung, melalui virtual tetap bisa dilaksanakan," katanya.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Datar, bupati menyampaikan rasa gembira dan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan perantau untuk kemajuan kampung halaman.

"Banyak bantuan yang sudah diberikan, mudah-mudahan bisa ditingkatkan. Saya yakin itu bisa, karena dengan kebersamaan segalanya akan lebih mudah, basamo mangko manjadi," ujarnya,

Ketua IKTS Jabodetabek Maswita Djaya mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan kecintaan pengurus IKTS kepada kampung halaman.

"Pandemi COVID-19 menghalangi kita bisa bertemu secara langsung. Ini seolah menjadi obat dan penghibur bisa saling sapa dengan dunsanak semua," terangnya.

Maswita juga menyampaikan komitmen pengurus IKTS Tapi Selo terhadap kemajuan kampung halaman.

"Dengan berbagai keterbatasan IKTS Tapi Selo punya program di bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan dan olah raga salah satunya kita membantu penyediaan kursi roda untuk lansia di kampung halaman, selain itu mendorong kegiatan olah raga sepakbola dan voli," paparnya.