Wawako Padang Sidempuan Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Padang Sidempuan - Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual dari Aula Polres Padang Sidempuan, Senin (5/9).

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang memimpin langsung Rakor dengan mengusung tema “Kebersamaan Menangani Inflasi Daerah Dengan Baik dan Lancar” ini, berharap seluruh pihak dapat menyatukan visi misi dan persepsi dalam menekan dan menangani inflasi, hingga ke tingkat daerah sehingga bisa meringankan beban ekonomi masyarakat terutama bagi yang kurang mampu.

“Pesan kami bagi rekan-rekan di daerah, jadikan isu inflasi ini sebagai isu prioritas sehingga upaya penanganannya pun dilakukan secara matang seperti saat menangani pandemi COVID-19,” kata mendagri.

Dalam vidcon, Wawako Arwin didampingi Ketua DPRD Padang Sidempuan Siwan Siswanti, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo , Kasdim 0212 T/S Mayor Inf Alex Donald Surbakti & Wakapolres Padang Sidempuan Kompol M Firdaus.

Unsur dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang Sidmpuan yang tergabung dalam TPID Kota Padang Sidempuan, juga mengikuti jalannya rakor melalui sambungan virtual dari Aula Polres Padang Sidempuan.