Safari Dakwah, Wali Kota Dumai Berikan Bantuan untuk Masjid Mauluddaras

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal melaksanakan Safari Dakwah di Masjid Mauluddaras, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Selasa (6/8).

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang diadakan oleh Pemerintah Kota Dumai sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan tersebut juga diisi oleh tausiyah dari Ustadz Panaekan Hasibuan.

Pada kesempatan tersebut juga Wali Kota Dumai Paisal memberikan bantuan berupa 30 karung beras secara simbolis dari sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikelola oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan dana Hibah Rp15 juta kepada Masjid Mauluddaras.

Dalam sambutannya, Paisal menyampaikan bahwa safari Dakwah ini merupakan pengganti untuk safari Jumat besok dan kegiatan ini juga sebagai sarana untuk silahturahmi dengan masyarakat.

"Ini merupakan pengganti untuk safari Jumat besok, kami dari Pemerintah Kota Dumai juga memiliki program Khidmat Pendidikan yang dimana nantinya Pemerintah Kota Dumai bisa maksimalkan memberikan pendidikan kepada anak-anak kita untuk lebih fokus ke belajarnya di sekolah, kami juga akan menyekolahkan dan memberikan bantuan kepada anak-anak kita di Kota Dumai bagi yang tidak mampu," ucapnya.

Lebih lanjut Paisal juga mempunyai program, yakni Khidmat Kesehatan yang dimana dapat membantu masyarakat untuk melakukan perobatan di rumah sakit secara mudah.

"Kami menyiapkan ambulan gratis untuk masyarakat, ada juga komplen yang kami terima tapi tidak sebanyak yang dulu, alhamdulillah dengan adanya program ini masyarakat dapat terbantu, kami juga ada beberapa progam yang lainnya yang dapat memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini," pungkasnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Camat Dumai Timur, Lurah Tanjung Palas, Kasatpol PP, Ketua, Pengurus serta jamaah Masjid Mauluddaras.