Wali Kota Paisal Hadiri Malam Pengantar Tugas Ketua PA Dumai

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menghadiri acara Malam Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama (PA) Dumai Kelas I B Khoiriyah Roihan ke PA Kelas I A Seleman, Provinsi Yogyakarta, Selasa (6/9).

Dalam sambutannya, Khoiriyah mengungkapkan rasa bahagianya selama menjabat sebagai Ketua PA Dumai.

Drinya mengaku, selama bertugas di Dumai, ia merasa betah dan nyaman. Namun karena amanah yang telah diberikan, ia harus meninggalkan Dumai dan bertugas ditempat yang baru yaitu Kabupaten Sleman.

"Atas nama pribadi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, bantuan, dan perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Dumai, khususnya Bapak Wali Kota Dumai, unsur Forkopimda Kota Dumai, instansi vertikal dan seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kota Dumai," ucapnya.

Tidak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas kekompakan, kerja keras dan usaha Pengadilan Agama Kelas I B Dumai.

"Dan juga, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan bersifat kedinasan maupun dari luar kedinasan selama menjadi Ketua PA Kelas I B Dumai, semoga kami meninggalkan Kota Dumai ini tidak ada beban batin di hati kami,” tuturnya.

Di sisi lain, Wali Kota Dumai Paisal mengucapkan terima kasih atas pengabdian Khoiriyah selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kelas I B Dumai.

Menurut orang nomor satu Dumai, Khoiriyah telah banyak berkiprah dan berinovasi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

"Banyak terobosan beliau dalam menjadikan PA Dumai meraih prestasi. Salah satunya adalah peringkat II dalam kategori Digipay Teraktif Digital Payment Marketplace, predikat terbaik I Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Tahun Anggaran 2021, dan masih banyak lagi prestasi lainnya," sebutnya.

Lanjutnya, sudah menjadi sunnatullah bahwa ada masa untuk datang dan ada pula masa untuk pergi. Yang akan menjadi kenangan adalah nama baik yang diikuti perbuatan baik dan bermanfaat bagi orang banyak.

"Kami berharap silaturahmi yang telah terjalin dapat terus terbina. Teriring doa kami, semoga ibu selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru di PA Kelas I A Seleman," pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Dumai, unsur Forkopimda Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai, pimpinan Instansi Vertikal, Kepala OPD di lingkup Pemkot Dumai, jajaran Pengadilan Agama Kelas I B Dumai, serta hadirin tamu undangan.