Bupati Tulang Bawang Raih IWO Awards 2022

Tulang Bawang - Bupati Tulang bawang Winarti kembali mendapatkan apresiasi dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung. Kali ini, Bupati Winarti meraih Penghargaan Pencapaian 25 Program BMW Pro Rakyat Terbaik.

Acara ini digelar bersamaan dengan acara Musyawarah Bersama Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung di Gedung LPMP, Bandar Lampung, Rabu (7/9).

"Terima kasih kepada IWO Provinsi Lampung yang telah memberikan penghargaan ini. Tentu hal ini menjadi pelecut semangat bagi kami untuk terus memotivasi diri agar ke depan semua program yang dicanangkan 100 persen dapat berhasil dan sukses,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.

Winarti menjelaskan keberhasilan Kabupaten Tulang bawang menurunkan angka stunting dari 32,49 persen tahun 2018 menjadi 9,5 persen di tahun 2021, dan berhasil menjadi peringkat 5 terbaik nasional. Hal ini melampaui target penurunan angka stunting Provinsi Lampung yang ada di kisaran 14 persen dan tentu menjadi kebanggaan bagi Tulang bawang.

"Penghargaan ini adalah milik rakyat Tulang bawang karena tanpa gotong royong dan kerja keras rakyat Tulang Bawang, kesuksesan 25 program BMW Tulang Bawang tak akan pernah dapat tercapai dengan baik,” ujar Bupati Winarti.

Dalam kesempatan ini, IWO Provinsi Lampung memberikan penghargaan kepada beberapa kepala daerah terinovatif di Provinsi Lampung. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapatkan IWO Awards kategori Kemajuan Masyarakat Dalam Bidang Pertanian, Wali Kota Bandar Lampung kategori Tokoh Wanita Inspiratif, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona meraih penghargaan Pembangunan wisata inovasi desa terbaik, Pj Bupati Mesuji meraih Penghargaan Pembangunan Desa terinspiratif, dan Wali Kota Metro mendapatkan penghargaan kemajuan pelayanan kesehatan masyarakat.