Gowes ke Titik Nol Nusantara, Bupati: Polman Siap Dukung IKN

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar bersama Komunitas AIM Bike yang berasal dari Polman gowes bersama ke titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (8/9).

Anggota Komunitas nampak menikmati perjalanan yang disugukan pemandangan indah hingga sampai ke titik nol IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati AIM mengatakan, menjelejahi Balikpapan menuju titik nol IKN dilakukan untuk mengetahui dan lebih mengenal medan menuju ibu kota baru RI tersebut.

"Selain menghadiri Festival Sandeq, kita juga sekaligus gowes disini. Semua panitia yang ada di Polman gowes ke gitik nol IKN. Saya sengaja mengajak teman-teman agar menggugah semua agar memanfaatkan momentum dengan baik untuk mendukung IKN," jelas Bupati AIM.

Lebih Lanjut dirinya menuturkan, gowes dilakukan juga sebagai bentuk dukungan sebagai penopang pembangunan IKN.

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Polman khususnya dan Sulbar pada umumnya, mari kita mendukung IKN dengan memberi kontribusi apa yang dibutuhkan oleh Ibu kota Negara yang baru. Kita siap untuk memberikan mulai dari pasir, batu, beras, sayuran, ikan, daging, semua kita akan lakukan di Sulbar untuk dikirim ke Ibu Kota Negara kita yang ada di Kaltim ini, Mari dukung IKN," pungkasnya.