Ketua GOW Tanah Datar Gowes Santai Bareng Milenial

Tanah Datar - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar Retri Zuldafri Darma melakukan kegiatan bersepeda santai (gowes) bersama kaum milenial di awali dari objek Puncak Pato Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara, Minggu (5/7).

"Kegiatan gowes yang melibatkan kaum milenial dilakukan sebagai salah satu bentuk menumbuhkembangan berbagai potensi dalam diri generasi muda," katanya.

Selain itu juga pengenalan potensi wisata daerah dan sarana memupuk rasa persaudaraan antar generasi muda.

Salah seorang peserta dari komunitas sepeda Lintau Kayuah Zannuba Arifah mengungkapkan generasi muda membutuhkan media atau wadah dalam menyalurkan hobi sehingga tidak mudah terpengaruh dan terjebak dalam perilaku negatif.

"Tentunya kegiatan yang dilakukan dan digagas ketua GOW Tanah Datar ini sangat kami dukung dan apresiasi sebagai bentuk dan bukti peduli dan perhatian kepada kaum milenial, apalagi di kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan saudara dari Batusangkar,” tuturnya.

Adapun pada gowes tersebut diikuti sekitar 40 sepeda diawali di Puncak Pato Lintau Buo Utara dan berakhir di Ngalau Pangian Lintau Buo. (KominfoTanahDatar)