Perangkat Nagari Berinovasi untuk Pelayanan ke Masyarakat

Tanah Datar - Perangkat Nagari harus mampu menciptakan terobosan dan inovasi dalam mendukung pelaksanaan pembangunan disesuaikan program yang telah direncanakan Wali Nagari terutama dalam masa pandemi COVID-19 saat ini.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma saat menghadiri pelantikan Kasi Pelayanan dan Staf Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting, kemarin.

Menurut Zuldafri, perangkat nagari yang dilantik harus mampu segera menyesuaikan diri, bekerja sesuai tugas yang diberikan terutama mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah Nagari.

"Amanah ini menjadi tanggung jawab bagi bapak ibu yang dilantik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Nagari Atar," ujarnya.

Ketua Seleksi Dt. Parmato Budi dan Ketua BPRN Nagari Atar Ridwan Katik Sampono yang berharap perangkat nagari harus mampu menyesuaikan diri dan bekerjasama dalam bekerja.

"Tiga orang perangkat nagari ini telah melalui penjaringan tim seleksi sehingga diharapkan bisa bekerja ikhlas dan sepenuh hati melayani masyarakat Atar," tuturnya.

Sementara itu Wali Nagari Atar Halyu Pardi menyampaikan harapannya perangkat nagari yang baru dilantik segera menyesuaikan diri di tempat kerja.

"Perangkat nagari merupakan sebuah keluarga besar, mari kita bekerjasama dalam melayani masyarakat Atar yang lebih sejahtera dan jaya," tegasnya.

Turut hadir Camat Padang Ganting Reni Susanti, Forkompinca dan undangan lainnya. (KominfoTanahDatar)