Polsek Komodo Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan COVID-19

Labuan Bajo - Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Polres Mabar Bripka Samsi mengunjungi anak-anak di Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, guna memberi informasi dan imbauan terkait fase tatanan hidup baru, Senin (6/7).

Bhabinkamtibmas Bripka Samsi mengatakan, pihaknya memberikan himbauan kepada anak-anak agar mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dan tetap belajar di rumah meskipun sekolah sedang libur.

"Kita memberi pemahaman terkait protokol kesehatan COVID-19 pada anak-anak di antaranya kurangi bermain ke tempat yang jauh dari lingkungan rumah, hindari kerumunan, pakai masker dan selalu mencuci tangan," katanya.

Sementara itu Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini agar lebih dekat dan dicintai sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

"Bukan untuk ditakuti dan dijauhi tapi Polisi adalah mitra, sahabat masyarakat untuk bersinergi menciptakan keamanan," jelasnya (RS/Syarif ab)