Ketua Karang Taruna Jabar Apresiasi Kinerja Pj Bupati Bekasi

Cikarang Pusat – Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Ahmad Taufik mengapresiasi kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. Dani dinilai sosok pemimpin yang mampu menyelesaikan masalah di masyarakat dan peduli dengan kegiatan kepemudaan di Kabupaten Bekasi.

“Saya selalu mengamati kinerja Pj Bupati Dani Ramdan. Sejauh ini, memang kami merespon positif, apalagi Dani Ramdan juga support terhadap program pemuda yang ada di Kabupaten Bekasi,” ujar Ahmad Taufik saat dikonfirmasi, Selasa (4/10).

Menurut Taufik, program yang diusung Dani Ramdan sejalan dengan program Karang Taruna se-Jawa Barat yaitu memajukan daerah. Misalnya bidang pendidikan dengan terus mengingkatkan mutu dan kualitas sarana prasarana pendidikan, olah raga, kepemudaan dan lainnya.

“Menjadikan kepemudaan yang lebih kreatif dan peduli jiwa sosialnya. Ini rasanya, sudah sejalan. Kita akan lebih intens komunikasi lagi dengan Pj Bupati Bekasi,” jelasnya.

Selain itu, Taufik juga menilai Dani Ramdan merupakan sosok pemimpin yang cerdas dan mudah berbaur ke semua kalangan. Dengan begitu, membuatnya lebih peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat sehingga dapat memberikan solusinya

“Pj Bupati Cerdas. Pekerja keras, dan sat- set juga sebutannya. Ini menggambarkan, bahwa Pj Bupati Bekasi memiliki visi dan misi membangun. Kita sangat support, terlebih dengan semangatnya dalam bersilaturahmi pada pemuda,” tandasnya.