Petanesia Nilai Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Lebih Objektif

Cikarang Utara - Ketua Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Kabupaten Bekasi, Soleh Jaelani menilai, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan terus berusaha maksimal dalam membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi. Tokoh agama ini meminta masyarakat agar lebih objektif menilai kinerja Dani Ramdan selama memimpin Kabupaten Bekasi.

Apalagi, Pj Bupati Bekasi juga dinilai sosok yang tegas serta pandai berkomunikasi dengan masyarakat maupun para tokoh di Kabupaten Bekasi. "Itu yang saya rasakan serta saksikan di lapangan secara langsung itu benar-benar nyata sesuai fakta," ujarnya saat diwawancarai di Sekretariat Petanesia pada Selasa (4/10).

Soleh Jaelani mengapresiasi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah menghadirkan Habib Maulana Lutfi bin Yahya di hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 yang mendoakan  agar Kabupaten Bekasi menjadi sejahtera.

Selain itu juga, Soleh sangat mendukung program yang digelontorkan Dani Ramdan seperti pengurangan angka pengangguran, mengurangi angka kemiskinan, pembangunan dan perbaikan infrastruktur, pembenahan birokrasi serta menyelesaikan persoalan sampah di Kabupaten Bekasi.

"Itu semua saya rasakan secara langsung sudah terbukti dalam program yang di jalankan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan sudah di terealisasikan dengan baik," tandasnya..