Masuk Enam Besar Jabar, Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Bersama TP-PKK Desa Sukamaju Mantapkan Kesiapan Jelang Penilaian

Megamendung - TP-PKK Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor masuk enam besar lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor Halimatusadiyah Iwan bersama TP-PKK Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung, lakukan persiapan jelang penilaian rechecking yang akan dilakukan tim penilaian dari Provinsi Jawa Barat pada Rabu (5/10).

Untuk diketahui, berdasarkan hasil perlombaan 10 Pokok Program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022, dari 8 desa terpilih, Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung menjadi TP-PKK Desa Terbaik dalam Lomba 10 Pokok Program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022. Dan berhasil maju mewakili Kabupaten Bogor  ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatusadiyah Iwan mengatakan, bangga dan apresiasi atas prestasi dan kerja nyata TP-PKK Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung.

“Hari ini kita gladi resik untuk memantapkan kesiapan, karena esok tim rechecking dari Provinsi Jabar akan melakukan penilaian. Kami berharap TP-PKK Desa Sukamaju bisa memberikan yang terbaik dan menjadi juara, untuk mengharumkan nama Kabupaten Bogor,” imbuh Halimatusadiyah.