Pemkot Denpasar Kolaborasi dengan Antara Digital Media Dorong Kemajuan Daerah

Denpasar - Pemerintah Kota Denpasar menilai kolaborasi dengan Antara Digital Media berpotensi mendorong kemajuan daerah.

Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengungkapkan hal itu saat menerima kunjungan CEO Antara Digital Media Darmadi di kantor Walikota Denpasar, Bali, Rabu (12/10).

"Saya yakin kolaborasi dengan Antara Digital Media akan mendorong kemajuan Kota Denpasar melalui pemanfaatan layanan informasi digital dan teknologi perpajakan pintar," kata Arya Wibawa.

Ia begitu yakin dengan pernyataannya itu setelah mendapatkan pencerahan seputar efektivitas dan fungsi layanan informasi digital milik Antara Digital Media yang tersebar di banyak area publik di seluruh Indonesia. 

"Saya sempat melihat TV digital Antara Digital Media di beberapa bandara, dan ini bagus sebagai jendela informasi bagi masyarakat luas, termasuk informasi tentang Denpasar dan Bali secara keseluruhan," ungkapnya.

Pada pertemuan yang juga dihadiri Kadis Kominfo Denpasar Ida Bagus Alit Adhi Merta itu, Arya Wibawa juga mengapresiasi inovasi Antara Digital Media tentang sistem pajak pintar, Smartax 365.

Ia membayangkan potensi pendapatan pajak yang akan meningkat tinggi apabila seluruh restoran dan hotel menggunakan Smartax 365.

Arya Wibawa juga berjanji untuk mengupayakan pembukaan gerai Antara Digital Media di wilayah Denpasar, yang dapat menjadi jembatan bagi Pemkot Denpasar dan Antara Digital Media untuk mengenal lebih dekat potensi masing-masing pihak yang dapat dieksploitasi.