Menteri PAN-RB Resmikan MPP Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan

Tasikmalaya - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan secara hybrid yang dipusatkan di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Rabu (12/10).

Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menyampaikan, Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya mulai beroperasi pada 17 Oktober 2021 bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-20, sehingga telah berjalan selama kurang lebih setahun.

"Kehadiran MPP Kota Tasikmalaya diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam mengakses dokumen perizinan dan lainnya yang dibutuhkan, sehingga semakin meningkatkan minat pelaku usaha untuk berinvestasi yang pada akhirnya dapat mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik, pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan meninjauan bersama Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan.