Bupati-Wabup Kubu Raya Buka PORSENI BPD ke-II

Kubu Raya - Bupati Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo membuka Pekan Olahraga dan Seni Badan Permusyawaratan Desa (PORSENI BPD) ke-II se-Kabupaten Kubu Raya, di halaman Kantor Camat Sungai Raya pada Kamis (13/10).

Diinisiasi oleh DPC Asosiasi BPD Nasional (Abpednas) Kubu Raya, PORSENI tahun kedua ini diikuti oleh perwakilan anggota BPD dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya. Adapun lomba yang dipertandingkan antara lain sepak bola, voli, badminton, tenis meja, permainan tradisional, karoke dan tari pesan mendunia.

Kegiatan yang mengusung tema "BPD Bermartabat, Desa Kuat, Kubu Raya Menanjak" ini mendapat apresiasi Bupati Kubu Raya dengan mengatakan bahwa selain sebagai ajang silahturahmi kegiatan ini juga dapat meningkatkan kekompakan dan pelestarian budaya secara masif.

"Saya harap kegiatan ini dapat memperkuat budaya, silahturahmi, inovasi BPD untuk diimplementasikan di desa masing-masing sehingga roda perekonomian dapat terus berputar dan bermuara pada kesejahteraan rakyat," tandas Bupati Muda.