Pengurus Pendidikan Kader Ulama MUI Kabupaten Bekasi Resmi Dikukuhkan

Cikarang Utara - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Pengukuhan Pengurus Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi di Hotel Grand Cikarang, pada Sabtu (15/10).

Dani Ramdan berharap Pendidikan Kader Ulama di Kabupaten Bekasi dapat melahirkan kader-kader ulama yang bisa menjadi rujukan umat dan menguasai ilmu pengetahuan modern.

"Ya, diharapkan Kabupaten Bekasi punya kader-kader ulama yang punya wawasan kebangsaan yang kuat, wawasan keislaman yang luas, sehingga mampu menjawab permasalahan umat di masa yang akan datang," ujarnya.

Dani Ramdan mengatakan, pemerintah daerah mendukung adanya program Pendidikan Kader Ulama dari MUI Kabupaten Bekasi.

"Program ini sangat baik, kami siap mendukung program ini, bukan hanya biaya penyelenggara bahkan peralatannya, karena para kader ulama ini programnya adalah berbasis teknologi, mereka harus punya perangkat seperti laptop ini kita upayakan kelengkapannya," terangnya.

Acara pengukuhan pengurus Pendidikan Kader Ulama (PKU) Kabupaten Bekasi, dihadiri Ketua Umum MUI Kabupaten Bekasi, KH Madrais Hajar, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM BN Holik Qodratullah, Kabag Kesra Bennie Y Iskandar dan Rektor UIN Bandung, Prof Dr Mahmud, selaku Direktur Program Pendidikan Kader Ulama.