Bupati Ruhimat Tegaskan Komitmen Permudah Investasi di Subang

Bupati Subang, Provinsi Jawa Barat, Ruhimat menegaskan komitmennya untuk memberikan kemudahan investasi di wilayah yang terkenal akan komoditas buah nanasnya tersebut.

 

"Saya mendukung penuh rencana investasi di wilayah Subang, dan saya akan memberikan kemudahan investasi demi manfaat yang bisa dinikmati bersama," tegas Kang Jimat, panggilan akrab Ruhimat, saat menerima kunjungan Antara Digital Media pada Jumat (21/10), di rumah dinasnya, di Subang.

 

Kang Jimat juga sempat memuji Antara Digital Media, yang dinilainya sebagai mitra strategis yang tepat untuk memajukan negeri, khususnya Subang.

 

"Saya mengapresiasi upaya yang dilakukan Antara Digital Media, karena benar-benar memiliki niat tulus untuk memajukan negeri," tambahnya.

 

Menanggapi hal tersebut, CEO Antara Digital Media, Darmadi, yang hadir dalam kesempatan tersebut, berkomitmen untuk menjembatani investor asing yang ingin menanamkan modal mereka di Kabupaten Subang, melalui jejaring yang luas, baik di dalam dan luar negeri.

 

"Kehadiran investor tentu dapat mengoptimalkan potensi Subang, yang meliputi pertanian, peternakan, dan holtikultura," sebut Darmadi.

 

Langkah tersebut, tambah Darmadi, menjadi bagian dari Program Satukan Negeri, karena jika investasi berhasil membangkitkan perekonomian Subang, sudah pasti akan menarik daerah-daerah di sekitar untuk ikut menikmati nikmatnya 'kue ekonomi' daerah tersebut.

 

"Program Satukan Negeri yang diusung Antara Digital Media bukan hanya sebatas slogan," Pungkasnya.