Kafilah Pulang Pisau Ikuti FSQ IX Kalteng

Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau melalui Staf Ahli Bidang pemerintahan dan kesra melepas rombongan kafilah Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti Festival Seni Qasidah (FSQ) IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), di Kantor Bupati Pisau, Rabu (26/10).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (DPD LASQI) Kabupaten Pulang Pisau, Deni Widanarni mengatakan, dalam laporannya kegiatan FSQ IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah diselenggarakan di Kota Palangka Raya pada 26-29 Oktober 2022.

Untuk peserta kafilah asal Kabupaten Pulang Pisau berjumlah 10 orang dan mengikuti lima cabang lomba diantaranya Bintang Vokalis Anak (putra dan putri), Bintang Vokalis Remaja (putra dan putri), Bintang Vokalis Dewasa (putra dan putri), POP Religi Anak (putra dan putri), POP Religi Remaja (putra dan putri)

Kemudian ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau khususnya Bupati Pulang Pisau Pujirustaty Narang yang telah memberikan dukungan kegiatan LASQI Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Edy Purwanto Casmani dalam sambutannya sekaligus melepas rombongan Kafilah Kabupaten Pulang Pisau berpesan kepada peserta agar selalu kompak dan selalu menjaga Kesehatan selama mengikuti kegiatan Festival Seni Qasidah, serta selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik daerah.

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri oleh Plt Asisten Setda Pulang Pisau Bidang Administrasi Umum Eknamensi Tawun, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi, Kepala Bagian Protokol Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Paridah Ernawati, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Rizani, kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sumadi, dan para Official atau Pendamping dari kafilah Kabupaten Pulang Pisau.