Road Show Gitaku Manis Berlanjut di Matraman, Puluhan Bantuan Disalurkan

Martapura - Peduli berbagi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar kembali dilakukan Baznas Kabupaten Banjar. Kali ini bersama Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas dalam program Road Show Gitaku Manis di Desa Takuti, Kecamatan Matraman, Rabu (26/10) pagi.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan kepada beberapa warga Desa Takuti. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemkab Banjar dalam permasalahan stunting, dimana Baznas Banjar berperan sebagai pihak penyalur dari bantuan tersebut.

Nurgita Tiyas mengatakan, semua pihak terkait, agar bisa bersama bekerja satu visi dalam penanganan stunting. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga penerima.

Ketua Baznas Banjar Nuryadi menjelaskan, pihaknya mendukung kegiatan Road Show Gitaku Manis, dengan membagikan 50 paket sembako untuk masyarakat tidak mampu dan 50 paket asupan bergizi stunting bagi anak di desa tersebut.

Ia berharap bantuan yang diberikan menjadi stimulan positif khususnya dalam penanggulangan persoalan stunting di Kabupaten Banjar.

” Selain bentuk kerjasama kami juga mendukung semua program kerja Bupati, Ketua TP PKK dan Pemerintah Kabupaten Banjar,” jelas Nuryadi.

Ke depan dikatakan Nuryadi, pihaknya akan terus memberikan sumbangsih kepada Pemkab Banjar selaku lembaga resmi yang menangani penyaluran dan pemberian bantuan, sejalan tujuan Pemkab Banjar yang Maju, Mandiri, Agamis (Manis).